Sunday, May 2, 2010

ngakak

jadi gue OTM (On The Message) *aaaah gila gaul ngakak gue njir* sama vinny novyanti (sahabatku yang sebangsa dan setnaha air, seiman dan sesuku, senasib dan seperjuangan). kita ngomongin hmm anggap sajalah orang gila yang sok kece haha kocak dah hasil otm gue sama vinny

check this out!


Vinny Novyanti May 2 at 8:45am
Hahahaha seneng gue jeeen

Jane Ratini Puspa May 2 at 8:49am
BANGGA KAN LO AMA GUE? HAHAHAHA
sebenernya pas bagian gue bilang jangan KEPEDEAN itu gue udh pengen baekin habis kasian tp gajadi gue inget elu waakakaka inget iblis jadi langsung jahat lg dah gua BERCANDAAAAAA VINNY hehe
Bold
Vinny Novyanti May 2 at 9:04am
Hahahahaha jangan laah apa yg dia lakuin ama lo kayanya lo cepet bngt maafin nya, enakan di dia kan jeen

Jane Ratini Puspa May 2 at 9:11am
iyaaaalaaaah sekarang semenjak gue kenal lo (SANGAT LEBAY) gue jadi percaya diri untuk menyiksa orang lain terutama MANUSIA BERTAMPANG MANIS BERHATI ASEM kek si anjenk ituu wakakakaka sumfeeeeh terimakasih yaaa mrs.iblis lo sangat berarti buat gue. ur my eprintinkkk

Vinny Novyanti May 2 at 9:22am
GA LEBAY SAMA SEKALI. Iya cma- cma cyank qu.

Jane Ratini Puspa May 2 at 9:23am
wakakakaka gue posting ah di blog!




0 Comments: